Bhayangkara Bicycle Club Polres Rembang Berbagi

 

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Bhayangkara Bicycle Club Polres Rembang Berbagi yang dipimpin oleh Wakapolres Rembang Kompol Sumaryono melaksanakan giat bersepeda keliling desa sekaligus berpatroli dan memberikan bantuan social berupa sembako kepada warga kurang mampu di Dk. Suro Ds. Seren Kec. Sulang Rembang sabtu (19/1/2019 ).

Kompol Sumaryono  menjelaskan, selaitn berolah raga bersepeda kami juga patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat . Dengan kehadiran polisi hingga ke pelosok desa maka orang yang akan berbuat kriminal pun berpikir dua kali. Sehingga masyarakat menjadi nyaman menjalankan aktifitas sehari -hari.

Tujuan kami melaksanakan kegiatan  bersepeda dan memberikan banttuan sosial kepada warga kurang mampu ini adalah  sebagai wujud syukur dengan memberikan bantuan social berupa  paket sembako  kepada pak agus.

Meski yang kami berikan tidak banyak, semoga bermanfaat bagi pak agus dan keluargaya  untuk membantu mencukupi kebutuhan sehari hari