Bhabinkamtibmas Polsek Gunem Rembang Sholat Berjamaah Bersama Warga

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang  –  Brigadir Anggis Bhabinkamtibmas Polsek Gunem  Polres Rembang sambang di Desa binaannya  dengan melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Darul Mutaqin Dkh, Gimana Ds. Demaan Kec. Gunem  untuk wujudkan kemitraan polri dengan warga melalui kebersamaan dalam kegiatan ibadah, kamis (17/1) pukul 11 45 WIB.

Usai melaksanakan sholat Dzuhur  berjamaah,  Brigadir Anggis  menemui Bapak Rodhi  imam sholat Dzuhur berjamaah dan menyampaikan ajakan dalam pemeliharaan keamanan lingkungan. Tokoh agama dan jama’ah diharapkan dapat menjaga kerukunan umat melalui dakwah yang dilakukan.

Brigadir Anggis berharap melalui sambang dan sholat berjamaah bersama warga ini dapat mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai terhadap informasi bohong atau hoax yang ingin memprovokasi warga menjelang Pemilu pileg dan pilpres 2019.

Jangan mudah percaya terhadap berita yang tidak jelas sumber dan kebenarannya, semoga selama tahapan pileg dan pilpres 2019 dapat terwujud dengan aman dan kondusif jelas Beigadir Anggis