Breaking News

Antisipasi Tindak Kriminal Patroli Polsek Sulang Polres Rembang Sasar Obyek Vital

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Salah satu upaya Kepolisian untuk meminimalisir tindak kejahatan adalah dengan melaksanakan Patroli.Seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Sulang  Polres Rembang  Polda Jateng, sabtu ,( 19/01/2019 ) malam tadi,Tim Patroli Polsek Sulang  Polres Rembang  sasar obyek vital dan tempat ibadah.

Kapolsek Sulang Polres Rembang  Iptu Heri Basuki  mengungkapkan bahwa Kegiatan Blue Light Patrol ini adalah salah satu kegiatan kepolisian yang ditingkatkan untuk menjaga situasi agar tetap aman.”Blue Light Patrol ini adalah salah satu upaya kepolisian untuk meminimalisir kriminalitas. ujar Kapolsek.

Adapun sasaran tim patroli adalah obyek vital,seperti kantor perbankan,pertokoan,pemukiman penduduk dan juga SPBU yang buka 24 jam. Patroli rutin dilaksanakan terutama di jam rawan,salah satunya adalah saat dinihari,dimana masyarakat sedang istirahat,disitulah kami patroli. tambah Kapolsek.

Ia menambahkan bahwa kegiatan seperti itu akan terus dilaksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Lihat juga artikel berikut