Breaking News

Anggota Polsek Sluke Rembang Cek TKP Pencurian di Desa Manggar

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Sebuah rumah warga di Desa Manggar, Kecamatan Sluke dibobol pencuri. Peristiwa itu dipergoki sekira pukul 05.00 WIB, Senin pagi dini hari (31/12/2018).

Rumah yang disatroni pencuri milik pasagan Tasmuri dan Muyiah (36 tahun), di kawasan RT 02 RW 02 Desa Manggar. Menurut hasil olah TKP pihak kepolisian, diduga pelaku pencuri mencongkel jendela ruang tamu bagian samping. Setelah itu pelaku menggasak uang tunai Rp 2,5 Juta dari dalam dompet yang disimpan di dalam almari. Selain itu, dua buah HP Samsung yang diletakkan di meja dekat televisi juga amblas.

Muyiah kepada polisi menjelaskan dua buah HP tersebut nilainya sekira Rp 4 Jutaan, sehingga total kerugian ditaksir mencapai Rp 6,5 Juta.

Saat itu saya curiga ketika membuka pintu samping, kok ada sabit tanpa gagang tergeletak. Entah sabit siapa itu. Saya cek ruangan demi ruangan, ya itu yang hilang uang sama HP, “ ungkapnya.

Korban melaporkan peristiwa pencurian ke Mapolsek Sluke Senin pukul 14.00 WIB. Polisi kemudian mengecek lokasi kejadian. Dari hasil penyisiran, diperkirakan setelah beraksi, pelaku kabur lewat pintu rumah bagian depan, dengan membuka kunci pintu yang masih menempel.

Hingga saat ini kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan aparat kepolisian. Belum diketahui siapa pelaku yang terlibat.

 

Lihat juga artikel berikut