Breaking News

Anggota Polres Rembang Setiap Kamis Rutin Baca Yasin ,Tahlil dan Asmaul Husna

Tribratanews.rembang jateng.polri.go.id, Rembang -Untuk meningkatkan iman dan taqwa anggota Polres Rembang  melaksanakan giat rutin bintohtal yang di adakan setiap hari kamis  setelah apel pagi  dengan  membaca Yasin, Tahlil dan Asmaul Husna yang dipimpin oleh Aiptu Danang , (3/1).

Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Annuraniyah Polres Rembang,  dan diikuti oleh Kapolres Rembang , pejabat utama Polres Rembang, Para Perwira, staf, serta seluruh anggota Rembang dan ASN yang beragama Islam.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Saantoso SH,SIK,M.SI  mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri menjadi lebih Humanis. Berbagai upaya dilaksanakan Polres Rembang dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan YME.

Kegiatan Binrohtal tersebut juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Bag sumda Polres Rembang dalam memberikan latihan mental dan spiritual sehingga seluruh anggota Polres Rembang dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri secara Ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab ucap Kapolres

Tak hanya anggota di Polres Rembang saja yang rutin melaksanakan giat rutin Binrohtal setiap hari Kamis , anggota Polsek jajaran Polres Rembang juga melaksanakan kegiatan rutin tersebut di Polsek masing masing tambah Kapolres

 

 

 

 

Lihat juga artikel berikut