Anggota Polres Rembang Setiap Kamis Melaksanakan Binrohtal

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres  Rembang -Untuk meningkatkan iman dan taqwa anggota Polres Rembang Polda Jateng melaksanakan giat rutin bintohtal yang di adakan setiap hari kamis dengan membaca Yasin, Tahlil dan Asmaul Husna dan ceramah kajian keagamaan (24/1).

Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Annuraniyah Polres Rembang, dan diikuti oleh Anggota Polres Rembang Polda Jateng dan Polsek jajaran yang beragama Islam.

Kapolres Rembang melalui Kabag Sumda Polres Rembang Kompol Riwayat S mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari pembinaan kerohanian dan mental anggota kepolisian khususnya Polres Rembang yang beraga Islam yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan YME.

Kegiatan Binrohtal tersebut juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Bag sumda Polres Rembang dalam memberikan latihan mental dan spiritual sehingga seluruh anggota Polres Rembang Polda Jateng dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri secara Ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab dan dari keimanan seseorang akan melahirkan sikap-sikap arif, bijaksana, mengayomi, toleransi, jujur, dan tanggung jawab ucap Kabag Sumda