Breaking News

Polres Rembang Kawal Jalan Sehat Kerukunan Umat Peringati Hari Amal Bhakti Kementrian Agama ke 73

 

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang -Polres Rembang melaksanakan pengawalan dan pengamanan jalan sehat kerukunan umat dalam rangka memperingati  hari amal bhakti kementrian Agama ke 73 tahun 2018  tingkat Kabupaten Rembang  di alun – alun Rembang, hari sabtu pagi  tanggal 15 Desember 2018 pukul 07.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut: Forkompimda, Waka polres Rembang Kompol Sumaryono, Ka Kemenag Kab. Rembang, FKUB Kab. Rembang, ASN Kementrian Agama Kab.  Rembang, Anggota Polres Rembang, Anggota Kodim Rembang,ASN Pemkab Rembang,Ormas, Santri, Pelajar , Mahasiswa serta masyarakat Rembangdengan jumlah peserta jalan santai  kurang lebih 3000 Orang

Rangkaian acara kegiatan di mulai dengan apel pagi bersama yang dipimpin oleh Bupati Rembang  lanjutkan jalan sehat bersama dengan rute star dari alun alun rembang ke utara jalur pantura lalu ke barat lurus terus belok kiri ke jl.kartini Rembang kemudian belok kiri lurus ke timur ke sampai perempatan jalan Cokro kemudian belok kiri dan finish kembali ke alun – alun Rembang.

Sebelum pelaksanaan jalan sehat ada senam kerukunan 1500 anak-anak Roudhotul Atfal se Kab.Rembang. Setelah jalan sehat dilanjutkan dengan pembagian Doorprize serta diselingi oleh hiburan keroncong kamtibmas Polres Rembang .

Waka Polres  Rembang Kompol Sumaryono yang juga hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan pengawalan rute dilaksaakan oleh Satuan Lalu lintas Polres Rembang, Pengamanan dari anggota Sat Lantas, Anggota Sat Sabhara dan anggota Polsek Rembang dengan melakukan pengamanan di lokasi serta menempati setiap penggal jalan untuk menjaga kelancaran dan mengatur lalu lintas, ucap Kompol Sumaryono

 

 

 

Lihat juga artikel berikut