Breaking News

Kapolres Rembang Pimpin Upacara Korp Rapot Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2019

Personel Polres Rembang periode Januari 2019 terhitung mulai tanggal 1 Januari 2019 yang naik pangkat sebanyak 61 orang, yakni Ipda ke Iptu : 5 personil,Bripka ke Aipda : 15 personil,Brigadir ke Bripka : 16 personil,Briptu ke Brigadir : 4 personil dan Bripda ke Briptu : 21 personil.

Pada Upacara korps Rapot kenaikan pangkat,Senin,31 Desember 2018,di Halaman Polres Rembang,Pukul 08.30 WIB, bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso,SH,SIK,M.Si dan komandan upacara Iptu Al-Sutikna.
Hadir pula dalam kesempatan upacara kenaikan pangkat Waka Polres Rembang Para Kabag,Para Kasat Perwira Staf,2 ton Sat Sabhara Polres Rembang ,1 ton Sat Lantas Polres Rembang ,1 ton pers Corpraport , 1 ton Resintel dan Narkoba,1 ton ASN Polres Rembang dan 1 ton Bhayangkari Polres Rembang.

Sambutan Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santosa SH., SIK., M.Si. mengatakan bahwa Upacara Korpt Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Pelantikan Pangkat Brigadir Polri Periode 1 Januari 2019 ini dilaksanakan dalam suasana Menjelang Tahun Baru dikandung maksut untuk tetap ikut merasakan meskipun Tahun Baru.

“ Mudah mudahan ditahun ini kita sebagai Anggota Polri semakin tambah dewasa dan dalam pelaksanaan tugas dapat memenuhi harapan dan tuntutan masyarakat untuk menjadi pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat pungkas Kapolres Rembang.

Lihat juga artikel berikut