Kapolres Rembang Pimpin Upacara Korp Rapot Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2019

Personel Polres Rembang periode Januari 2019 terhitung mulai tanggal 1 Januari 2019 yang naik pangkat sebanyak 61 orang, yakni Ipda ke Iptu : 5 personil,Bripka ke Aipda : 15 personil,Brigadir ke Bripka : 16 personil,Briptu ke Brigadir : 4 personil dan Bripda ke Briptu : 21 personil.

Pada Upacara korps Rapot kenaikan pangkat,Senin,31 Desember 2018,di Halaman Polres Rembang,Pukul 08.30 WIB, bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso,SH,SIK,M.Si dan komandan upacara Iptu Al-Sutikna.
Hadir pula dalam kesempatan upacara kenaikan pangkat Waka Polres Rembang Para Kabag,Para Kasat Perwira Staf,2 ton Sat Sabhara Polres Rembang ,1 ton Sat Lantas Polres Rembang ,1 ton pers Corpraport , 1 ton Resintel dan Narkoba,1 ton ASN Polres Rembang dan 1 ton Bhayangkari Polres Rembang.

Sambutan Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santosa SH., SIK., M.Si. mengatakan bahwa Upacara Korpt Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Pelantikan Pangkat Brigadir Polri Periode 1 Januari 2019 ini dilaksanakan dalam suasana Menjelang Tahun Baru dikandung maksut untuk tetap ikut merasakan meskipun Tahun Baru.

“ Mudah mudahan ditahun ini kita sebagai Anggota Polri semakin tambah dewasa dan dalam pelaksanaan tugas dapat memenuhi harapan dan tuntutan masyarakat untuk menjadi pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat pungkas Kapolres Rembang.