Breaking News

Kapolres Rembang Cek Pengamanan Perayaan Natal Di Sejumlah Gereja

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Kapolres Rembang, AKBP Pungky Bhuana Santoso beserta jajarannya mengecek langsung kesiapan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 di sejumlah gereja ,pos pengamanan dan pelayanan, Senin  (24/12).

Kapolres menegaskan, Polres Rembang  beserta jajarannya serta TNI akan semaksimal mungkin menjaga dan mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 di wilayah Kabupaten Rembang .

Kami siap melayani masyarakat yang akan merayakan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, semoga pos pam dan pelayanan yang disiapkan dapat bermanfaat untuk pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar kapolres saat mengecek pos pengamanan yang berada di Gereja Katholik Santo Petrus  Paulus di jalan Diponegoro, Gereja GKI dijalan Dr Wahidin , dan gereja gereja di Kabupaten Rembang.

Dalam operasi Lilin Candi 2018, Polres Rembang  telah menyiapkan sejumlah pengamanan yakni dengan mendirikan 1 Pos Pelayanan  di Pertigaan Adipura dan Pos  Pos Pengamanan. di gereja di wilayah Kabupaten Rembang

Kapolres berpesan kepada anggota untuk selalu siap siaga dalam penjagaan dan pelayanan kepada masyarakat yang akan merayakan natal dan tahun baru 2019.” Tetap Siap siaga dalam pengamanan, layani masyarakat dengan baik dan jalin sinergitas dengan TNI, maupun instansi terkait dalam pelaksanaan tugas,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut kapolres mengatakan, pihaknya tidak mau under estimate dengan situasi Rembang  yang relatif aman. “Kita tidak mau under estimate, selalu siap siaga dalam menjaga situasi jelang Natal dan Tahun Baru 2019,” pungkasnya

Lihat juga artikel berikut