Wakapolres Rembang Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian

Wakapolres Rembang, Polda Jawa Tengah Kompol Sumaryono memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian dari Aiptu  ke Ipda.

Bertempat di Halaman Polres Rembang telah dilaksanakan korp rapot kenaikan pangkat pengabdian TMT 1 November 2018 dari pangkat Aiptu ke Ipda an. Rusmiyanto PS Kasium Polsek Sale Polres Rembang , Kamis (1/11/2018) pukul 07.30 WIB,Korps raport kenaikan pangkat pengabdian dengan di bacakan surat keputusan terhitung mulai tanggal 1 November 2018 di naikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi menjadi Ipda.

Wakapolres Rembang dalam amanatnya menyampaikan yang berbahagia pada hari ini Ipda Rusmiyanto ,mari kita ucapkan puji syukur atas nikmat yang telah Allah berikan sehingga pada hari ini kita bisa melaksanakan upacara kenaikan pangkat pengabdian.

Hal ini bukan sesuatu mudah untuk diraih hal ini merupakan sesuatu yang luar biasa,saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ipda Rusmiyanto yang telah melaksanakan tugas tanpa cela sehingga menjelang akhir masa pengabdianya,saya yakinkan bahwa tidak ada pengabdian yang sia-sia, dipastikan jaminannya adalah hal-hal yang baik akan datang kepada kita Pungkas Wakapolres Rembang.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Wakapolres Rembang dan seluruh peserta upacara kepada Ipda Rusmiyanto.