Breaking News

Ops Zebra Candi 2018 di Polres Rembang, Surat Menyurat Anggota Satlantas Pun Turut Diperiksa

Rembang – Operasi Zebra Candi 2018 tidak hanya bagi pengendara sipil atau masyarakat umum, anggota Sat Lantas Polres Rembang turut diperiksa kelengkapan surat-menyuratnya. Pemeriksaan digelar oleh Propam Polres Rembang dikantor Sat Lantas Polres Rembang , Jum at pagi (9/11/2018).
Kasi Propam Polres Rembang Ipda Suko Diyanto mengatakan, jajaran Propam melakukan kegiatan penegakan disiplin personel Satlantas . Dalam rangka Operasi Zebra Candi 2018 , turut hadir Kasat Lantas Polres Rembang AKP Roy Irawan
Sasarannya yakni kelengkapan surat menyurat ranmor personel. Petugas pelaksana dari Propam Polres Rembang katanya.
Pihaknya bersyukur dalam giat tersebut tidak ada yang terjaring, artinya tingkat disiplin personel Sat Lantas Polres Rembang dalam berkendara cukup tinggi. Giat ini bisa jadi percontohan bagi masyarakat, bahwa personil pun turut diperiksa dalam Operasi Zebra Candi 2018 ini.
Polres Rembang dalam pelaksanaan Operasi Zebra Candi 2018 dari 30 Oktober hingga 12 November 2018 dalam menertibkan lalu lintas lebih pada mengajarkan masyarakat tentang pentingnya tertib berlalulintas. Diakuinya untuk di kota maupun di perkampungan-perkampungan di Rembang sendiri terkadang masih ada yang tidak mengenakan helm ataupun membawa kelengkapan surat saat berkendara sepeda motor.

Lihat juga artikel berikut