Breaking News

TNI-Polri di Rembang Bersinergi Dalam Giat TMMD Reguler 103 Kodim 0720 TA.2018

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Rembang – Sejumlah anggota Kepolisian dari Polsek Bulu Polres Rembang  bersama anggota Kodim 0720 Rembang serta masyarakat  terlihat kompak melaksanakan kerja bakti dalam rangka TMMD REG 103 Kodim 0720/ Rembang tahun 2018 di   Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan Kecamatam Bulu, Rembang, Kamis (18/10/2018)

Kapolsek Bulu Polres Rembang AKP Sukiyatno  mengatakan, sebagai wujud sinergitas Polri dan TNI serta warga masyarakat maka anggota Polsek Bulu Polres Rembang  ikut berpartisipasi demi suskesnya acara TMMD Reguler 103 Kodim 0720/Rembang  . Anggota Polsek Bulu  bergabung dengan personel TNI, dan warga sekitar bersama-sama kerja bakti membuat jalan di lokasi TMMD Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan Kecamatam Bulu

Polri sebagai pelindung, pengayom masyarakat berasal dari masyarakat juga. Semoga bisa membantu dan berperan serta untuk kesejahteraan masyarakat, salah satunya dengan partisipasi kegiatan TMMD ini, kata AKP Sukiyatno .
Lihatlah ke  anggota TNI dan Polri terlihat kompak dan ikut serta menyelesaikan pekerjaan fisik TMMD mengebut pengeerjaan jalan beton yang membuka akses dusun terpencil disana

Sementara Komandan Kodim 0720/Rembang Letkol Arh Andi Budi mengakui, selama ini jalur Desa tersebut tidak dapat tersentuh perbaikan karena merupakan wewenang Perhutani. Untuk penyaluran program TMMD itu pun, Andi mengakui memerlukan proses panjang mengurus perijinan dari Perhutani.

Memang awalnya maju mundur sampai sekarang tidak dijadikan sasaran. Kenapa, karena saat itu tidak ada ijin dari Perhutani. Pada saat inventarisir kemarin, saya bertekad harus dapat ijin untuk bisa kemudian kita bangun jalan, paparnya.

 

 

Lihat juga artikel berikut