TMMD Rembang, Kokohnya Kebersamaan TNI-Polri

 

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 tahun 2018 saat ini masih pada tahap pengerasan dasar jalan dan pengecoran.  Terkait itu,  anggota TNI dan Polri serta warga tetap semangat melaksanakan pengerjaan jalan yang akan dibeton (betonisasi) dalam sasaran TMMD. (20/10)

Berbagai cara dilakukan untuk selalu menciptakan sinergitas di antara TNI, Polri, dan masyarakat, seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Jajaran  Polres Rembang yang bergiliran, bersama anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat Desa Dukuh Ngotoko, Kecamatan Bulu melaksanakan kegiatan Bakti TNI dalam rangka TMMD. Kegiatan tersebut merupakan perwujudan dari sinergitas antara TNI, Polri, dan masyarakat.

Dengan kerja bakti ini dapat mewujudkan sinergitas di antara kami, terang Kapolsek Bulu AKP Sukiyatno

Terlihat anggota Satgas TMMD dan Polri bahu membahu dengan warga melakukan pengurukan pasir dan koral, yang akan dibuat jalan/betonisasi dalam program fisik TMMD.

Program TMMD Reguler ke 103 TA. 2018 Kodim Rembang dilaksanakan untuk membantu pemerintah dalam upaya memberdayakan wilayah pertahanan, meningkatkan akselerasi pembangunan, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta memantapkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara, guna mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh dalam menghadapi hakekat ancaman yang ada.

Program TMMD yang melibatkan berbagai instansi dan komponen masyarakat ini, diharapkan dapat membantu mewujudkan aspirasi dan kepentingan masyarakat di pedesaan