Breaking News

Sat Binmas Polres Rembang Melaksanakan Gaktiplin Satpam di Perusahaan

 

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Kinerja Satuan Pengamanan (Satpam) Perusahaan terus ditingkatkan. Hal itu dilakukan antara lain dengan pengarahan dan pembinaan kepada seluruh anggota satpam, seperti yang dilakukan Polres Rembang melalui Sat Binmas melakukan Gaktiplin  ke beberapa perusahaan di Kota Rembang untuk memeriksa Satpam yang bertugas sebagai tim pengamanan di perusahaan tersebut, Selasa (23/10/2018).

Dalam Gaktiplin  ini, Sat Binmas Rembang menyambangi 4 (empat ) perusahaan yaitu di PT. SEMEN INDONESIA REMBAANG, PT. OMYA SALE, PT. UTSG SALE dan KPH KEBONHARJO dengan melaksanakan materi pemeriksaan sikap tampang , pemeriksaan tanda kenal diri serta kartu Tanda Anggota (KTA) Satpam.

Dalam gaktiplin tersebut KBO Sat Binmas Polres Rembang  Iptu Sunandar S.H bersama Kanit Polmas Aiptu Agus Riyanto , Aiptu Ali Mahmud dan Bripda Andhicha melakukan pemeriksaan terhadap Satpam di 4 Perusahaan  tersebut

Dijelaskan  Iptu Sunandar, dengan adanya gaktiplin tersebut secara umum diharapkan agar  satpam perusahaan sikap tampang anggota satpam sesuai dengan aturan yang berlaku dan memiliki tanda kenal diri serta kartu tanda anggota satpam .Karena gaktiplin satpam merupakan program dari Sat Binmas Polres Rembang Sehingga  satpam perusahaan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, harapnya.

 

 

Lihat juga artikel berikut