Polres Rembang Terima Tim Wasrik Itwasda Polda Jateng Tahap II TA.2018

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, – Rembang – Polres Rembang menerima kunjungan Tim Pengawasan dan pemeriksaan Inspektorat Pengawasan Daerah Kepolisian Daerah Jawa Tengah tahap II tahun 2018 , Kamis  ( 18/ 10 /2018)
Tim Wasrik dari Itwasda Polda Jateng  tiba di Polres Rembang sekitar pukul 07.30 wib,kegiatan dilaksanakan di Aula Polres Rembang dan diikuti oleh seluruh Bagian, Satuan Fungsi , Seksi dan Polsek jajaran  yang ada di Polres Rembang,pemeriksaan tersebut meliputi hasil laporan pelaksanaan tugas yang sudah dilaksankaan dan laporan pertanggung jawaban terhadap anggaran yang sudah diserap.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso,SH,SIK,M.Si melalui Wakapolres Kompol Sumaryono  mengatakan, bahwa Wasrik merupakan bentuk pengawasan pimpinan Polda Jawa Tengah untuk mengontrol kinerja Polres Rembang ,terutama dari segi aspek Pelaksanaan  dan Pengendalian .
Kompol Sumaryono menambahkan seluruh anggota, agar tidak takut menghadapi pemeriksaan yang dilakukan Tim Wasrik dari Itwasda Jateng pada pagi hari ini,laporkan semua kegiatan yang sudah dilaksanakan dan laporkan pula anggaran yang sudah diserap, jika ditemukan suatu kesalahan jadikan suatu teguran dan segera lakukan perbaikan pungkasnya.
Adapun rombongan dari Tim Wasrik Itwasda Polda Jateng Tahun 2018 dipimpin oleh  Katim Kompol Tamlikan SH beserta 5  Anggota Itwasda. Kegiatan pemeriksaan  sampai saat ini masih berlangsung