Breaking News

Polisi Ungkap Identitas Penemuan Mayat di Desa Punjulharjo Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, – Rembang -Warga Desa Punjulharjo, Kecamatan Rembang Kota, digemparkan adanya temuan mayat di dekat lapangan sepak bola, Senin pagi (15 Oktober 2018).

Kondisi mayat tersebut, sekujur tubuhnya tampak rusak mengering, karena diperkirakan sudah seminggu yang lalu meninggal dunia.

Kapolsek Rembang Kota, AKP Haryanto menuturkan pada awalnya di TKP polisi tidak menemukan kartu identitas korban. Namun setelah informasi temuan mayat disebar, ada warga Desa Sumberejo, Rembang yang mengaku kehilangan kerabat. Dimungkinkan korban sudah pikun, kemudian pergi dari rumah dan akhirnya meninggal dunia di tempat itu.

Warga sudah mengetahui adanya mayat sejak Minggu kemarin, cuman ndak langsung dilaporkan saksi, karena takut. Kami baru dapat telefon pak Kades Punjulharjo, katanya ada mayat, Senin pagi. Jadi anggota Polsek langsung ke sana. Diduga korban kelelahan lalu terjatuh di sini. Karena nggak langsung diketahui warga sekitar, ya nggak tertolong,  beber Kapolsek.

AKP Haryanto menambahkan warga Desa Sumberejo sempat datang ke lokasi, guna mengecek jasad tersebut. Akhirnya dibenarkan korban bernama Suhartono, usia 78 tahun, warga Desa Sumberejo. Hal itu berdasarkan ciri – ciri baju dan celana yang dikenakan korban.

Warga Desa Sumberejo datang mengecek. Mereka ngasih tahu Pak Suhartono ini sudah pikun dan pergi lama dari rumah. Dicari – cari nggak ketemu,  imbuhnya.

Dari hasil identifikasi Reskrim Polres Rembang bersama petugas medis, tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan. Setelah selesai pemeriksaan, jenazah diserahkan kepada perwakilan keluarga, untuk dimakamkan.

 

Lihat juga artikel berikut