Breaking News

Ops Zebra Candi 2018, Kapolres Rembang Pimpin Latihan Pra Operasi

Polres Rembang Polda Jateng melaksanakan Lat Pra Ops Zebra Candi 2018 dengan Tema” Penegakan Hukum dan meningkatkan Kesadaran serta Kepatuhan Masyarakat dalam Berlalu Lintas di Wilayah Hukum Polres Rembang ,Stop Pelanggaran ,Stop Kecelakaan ,Keselamatan untuk Kemanusiaan , Selasa (30/10/2018) pukul 10.00 Wib,di Aula Polres Rembang.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso,S.H., S.I.K,M.Si. dengan dihadiri Para Kabag,Kasat,Kasi,Kasubbag,Kapolsek Jajaran Polres Rembang  dan peserta pelatihan yang terlibat Ops Zebra Tahun 2018 sebanyak 92 personil.

Dalam sambutannya, Kapolres Rembang menyampaikan bahwa Operasi Zebra Candi 2018 berlangsung selama 14 Hari, terhitung mulai tanggal 30 Oktober hingga 12 November 2018 mendatang,terwujudnya situasi lalu lintas yang aman, tertib, dan lancar pada lokasi rawan kecelakaan, pelanggaran dan kemacetan tentunya menjadi harapan dan dambaan kita bersama.

“Harapanya kesadaran dan kepatuhan hukum masyarakat meningkat guna mewujudkan kamseltibcar lantas dan harkamtibmas menjelang natal 2018 dan tahun baru 2019 mendatang pungkas Kapolres Rembang,

 

Lihat juga artikel berikut