Breaking News

Kecelakaan Maut Punjulharjo, Sat Lantas Polres Rembang Olah TKP

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Pantura Desa Punjulharjo, Rembang, Senin (08/10) sekira pukul 22.30 Wib,akibatnya, seorang korban meninggal dunia dan 2 korban luka – luka.

Kasat Lantas Polres Rembang AKP Roy Irawan,SH ,Rabu ( 10/10/2018) mengatakan Kecelakaan melibatkan mobil avanza, truk tronton dan bus PO. Holidays,awalnya, mobil avanza dikemudikan Tri Winarno (39 tahun), warga Desa Jrobang, Kelurahan Ngesrep, Banyumanik, Semarang,melaju dari arah timur ke barat,sesampainya TKP, mobil tersebut menyalip bus dari sebelah kiri,diduga melintasi badan jalan yang tidak rata dengan bahu jalan, sehingga mobil oleng ke kanan dan bertabrakan dengan truk dari arah berlawanan,setelah menghantam truk, mobil kembali diseruduk bus,kondisi mobil pun ringsek.

“Penyidik laka, Selasa pagi (09 Oktober 2018) menggelar olah TKP,selain faktor beda tinggi jalan dengan bahu jalan, disinyalir juga ada unsur kelalaian manusia (human eror),bisa saja sopir mobil kelelahan, karena menempuh perjalanan Semarang – Tuban, kemudian langsung balik dari Tuban menuju Semarang, pasca kecelakaan lalu lintas, polisi sudah mengamankan tiga kendaraan yang terlibat pungkas Kasat Lantas.

Lihat juga artikel berikut