Breaking News

Kapolres Rembang Hadiri Upacara Pembukaan TMMD REG 103 Kodim 0720/Rembang TA.2018

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso,S.H,S.I.K, M.Si. menghadiri Upacara Pembukaan TMMD REG 103 Kodim 0720/Rembang TA.2018 di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kab.Rembang,Senin (15/10/18)dengan tema ” TNI Menunggal Rakyat Dalam Mewujudkan Desa Yang Maju Dan Demokratis

Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin sebagai Irup dalam Upacara tersebut.

Hadir dalam kesempatan ini,Danrem 073/Mkt Kolonel ARM Muh Irwansyah beserta Para Kasi Korem,Pa Laksa lanal Semarang Kolonel Mar Idi Rizaldi,Kaajendam IV/Dip Kol Caj Tejo Ashar,LO AU Kol Pnb M Ikhsan,Kaajendam IV/Dip, Kolonel CAJ Tejo Ashari,Muspida Rembang,Rekanan Kodim 0720/Rembang,Ibu-ibu Persit, Bhayangkara dan Dharma Wanita.

Wakil Gubernur Jawa Tengah dalam sambutannya mengatakan bahwa Hari ini secara serentak dimulai pelaksanaan TMMD tahap III tahun 2018,hari ini kembali Semangat gotong-royong makin mantab terasa dan kentara pada gerak pembangunan desa, sedaya sami sayuk guyup rukun, Saiyeg saekopraya berbarengan mbangun desa.

“TMMD Bersama kita merawat gotong royong, memacu kreatifitas dan prakarsa masyarakat untuk membangun desa pungkas Wakil Gubernur Jawa Tengah.

Lihat juga artikel berikut