Breaking News

Kapolres Rembang Berikan Bantuan Tandon Air di Ponpes Al Hadi Lasem

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Sebanyak 101 tangki air bersih bakal disalurkan ke 54 desa dan Kelurahan se Kabupaten Rembang.

Penyaluran tersebut nantinya bakal berlansung selama 7 hari terhitung mulai Selasa (16/10) hingga Selasa pekan depan (23/10).

Direktur Umum dan Kepatuhan BKK Lasem Karyono Eko Priya Santosa  mengungkapkan bahwa penyaluran bantuan itu lantaran untuk menindaklanjuti Surat dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Rembang Nomor 36013252018 tanggal 15 Oktober 2018.

Adapun perihal penyampaian jadwal distribusi Bantuan Air Bersih CSR PD. BPR BKK Lasem akan dikoordinasikan dengan pihak terkait. Baik itu BPBD, BKK Lasem sendiri maupun yang lainnya.

Tentunya bersama ini kami sampaikan kepada seluruh Pemimpin PD BPR BKK Lasem Kantor Pusat Operasional dan Cabang untuk menugaskan Pegawai guna mendampingi pelaksanaan Distribusi Bantuan Air Bersih CSR PD. BPR BKK Lasem di Kabupaten Rembang mulai tanggal 16 Oktober 2018 sampai dengan 23 Oktober 2018 mendatang ,bebernya.

Dari data yang ada, ke 54 desa dan kelurahan itu tersebar di 10 Kecamatan yang telah diajukan oleh pihak BPBD Rembang.

Untuk adapun jadwal pelaksanaanya yakni tanggal 16 Oktober di Lasem dan Rembang, 17 Oktober di Sluke, Kragan dan Rembang, 18 Oktober di Sulang, Gunem, 19 Oktober Sale, Pamotan dan Pancur, 20 Oktober di Sedan dan Lasem, 22 Oktober di Sulang, Gunem, Rembang serta tanggal 23 Oktober di Sluke, Kragan Rembang,”bebernya sesuai jadwal yang ada.

Sementara itu selain bantuan Air bersih dari BKK Lasem , Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santosa juga memberikan bantuan berupa dua buah tangki tandon air dengan kapasitas 1000 liter untuk Pondok Pesantren Al- Hadi Desa Sumbergirang Kecamatan Lasem

Bantuan tandon air diserahkan melalui Kanit Bimas Polsek Lasem Aiptu Triono Anjar Susilo dan Kasi Humas Gunawan, SH dan diterima oleh Gus Hasim salah satu pengajar ponpes Al- Hadi

 

Lihat juga artikel berikut