Breaking News

HUT TNI ke-73, Polres Rembang Berikan Kejutan ke Kodim 0720

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Perayaan HUT ke-73 TNI tak hanya dirayakan oleh para tentara. Polres Rembang juga ikut lebur dalam perayaan dan memberi kejutan untuk para anggota TNI. Dengan membawa kue dan tumpeng Pejabat utama Polres yang dipimpin Wakapolres Rembang Kompol Sumaryono secara mendadak mengunjungi Makodim O720/ Rembang , Jum at (05/10/2018)
Anggota Kodim yang saat itu baru saja melakukan upacara HUT TNI ke 73 dengan sederhana, di kejutkan dengan kedatangan rombongan dari Polres Rembang .
Kedatangan Pejabat Utama dan anggota Polres Rembang ke Kodim untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk TNI ke 73 yang bertemakan “Profesionalisme TNI untuk Rakyat ”.
Dalam kesempatan itu, Pasi Intel Kodim Kapten Inf Rasiyono menyampaikan rasa terimakasihnya untuk Polres yang berkunjung dan memberikan ucapan selamat ulang tahun. Dia berharap, dengan kunjungan tersebut bisa menciptakan hubungan yang harmonis demi Rembang yang aman dan kondusif. Dan sebagai bentuk rasa cinta dari Polres Rembang kepada TNI, khususnya kodim 0720 Rembang . Mengingat selama ini kedua belah pihak selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban.
Terpisah, pemberian kejutan untuk HUT TNI ke 73 juga dilakukan oleh Polsek jajaran di Rembang ke Koramil yang ada di wilayah hukum Polres Rembang

Lihat juga artikel berikut