Breaking News

Desa Gegunung Wetan Digoyang Monata, Puluhan Personel Polres Rembang Diterjunkan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – OM. Monata dari Jawa Timur menggoyang pengunjung di Desa Gegunung Wetan Kecamatan Rembang KabupatenRembang dalam rangka sedekah bumi dan sedekah laut Desa  , Senin, (8/10/2018).

Puluhan  anggota Polres Rembang, Polsek Kota Rembang dan Koramil Kota Rembang mengamankan jalannya konser dangdut tersebut. Pengamanan adalah salah satu wujud pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso  melalui Kabag Ops Kompol Yohan Setiajid mengatakan, Polres Rembang menurunkan setidaknya 35 Personil Polres gabungan bersama Polsekkota Rembang , ditambah dari unsur bantuan Pam Koramil kota Rembang sebanyak 15personil yang dipimpin oleh Kapolsek Kota Rembang AKP Haryanto

Kabag Ops menyampaikan kegiatan pengamanan dibagi menjadi tiga ring. Ring pertama area panggung, ring kedua di sebelah kanan panggung dan ring ketiga di sebelah kiri panggung.

Kapolsek kota Rembang AKP Haryanto selaku perwira pengendali dalam APPnya saat apel sebelum acara dimulai memerintahkan seluruh Personil yang bertugas agar fokus mengamankan jalannya pentas Konser Dangdut dan mencegah serta mengamankan peluang kericuhan saat konser dangdut berlangsung.

Supaya bisa mengendalikan situasi dan kondisi di lapangan, setiap Personil tidak boleh lengah dalam menjalankan tugas pengamanan ini karena situasi dan kondisi di lapangan dapat berubah setiap saat karena banyaknya penonton yang melihat konser dangdut tersebut.

Saya minta semua tetap waspada jangan sampai lengah, jaga keselamatan diri sendiri yang utama baru kita amankan objek yang perlu kita amankan,” ujar AKP Haryanto.

Konser dangdut Monata berlangsung aman terkendali. Terlihat seluruh lapisan masyarakat baik tua muda, perempuan maupun laki-laki menikmati sejumlah lagu yang dibawakan artis dari OM. Monata.

 

Lihat juga artikel berikut