Breaking News

Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Pamotan Rembang Gandeng Tokoh Agama

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Polsek Pamotan Polres Rembang menggandeng tokoh agama melalui silaturahmi kamtibmas di kediaman Bapak H Masduki yang merupakan tokoh agama Desa Gambiran KecPamotan, Rabu (31/10/2018).

Tokoh agama merupakan orang yang di segani atau hormati atau terkemuka dan terpandang serta mempunyai peran besar terhadap pengembangan ajaran agama Islam di masyarakat.

Dengan menggandeng tokoh agama di harapkan lebih mudah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat.

Kanit Sabhara Polsek Pamotan Ipda Jumadi bersama dengan 2  anggota Polsek Pamotan  menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas agar peran serta tokoh untuk dapat bekerja sama dalam menciptakan situasi kamtimbmas yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggalnya.

Iptu Jumadi juga berpesan untuk selalu menjaga toleransi antar umat beragama, tangkal dan berita Hoax yang sumbernya tidak jelas serta jaga Keutuhan NKRI dan dalam menghadapi Pilpres dan Pileg tahun 2019 di mohon untuk Masjid tidak digunakan untuk berkampanye atau berpolitik.

Lihat juga artikel berikut