Breaking News

Warga Sidomulyo Gunem Ditemukan Tewas Tengkurap di Kebun Jagung

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Seorang warga berusia lanjut di Desa Sidomulyo, Kecamatan Gunem, Kamis (06 September 2018) sekira pukul 16.30 Wib tewas di lahan kebun jagung.

Korban yakni Darsono (69 tahun), warga Rt 03 Rw 03 Desa Sidomulyo. Kali pertama korban ditemukan dalam kondisi tengkurap, oleh tetangganya, Tauqid (70 tahun). Setelah itu Tauqid meminta tolong kepada warga lain. Sontak informasi menyebar cepat, sehingga tak berselang lama, TKP langsung ramai masyarakat.

Seorang warga setempat, Abdul Rosid kepada aparat kepolisian menyebutkan korban pamit pergi dari rumah sekira pukul 15.00 Wib, ingin mencari rumput. Menurut keterangan keluarga, selama ini korban menderita sejumlah penyakit. Mulai darah tinggi hingga jantung. Ada kemungkinan penyakitnya kambuh. Karena tak lekas tertolong, sehingga menghembuskan nafas terakhir di sawah.

Informasi dari pihak keluarga, pak Darsono ini mengidap sejumlah penyakit. Yang bersangkutan tiap Minggu kontrol ke Puskesmas sebanyak 2 kali,  ujarnya.

Kapolsek Gunem Polres Rembang AKP Djarot Subiantoro menyatakan begitu menerima laporan, pihaknya mendatangi TKP. Anggota Polsek juga berkoordinasi dengan dokter Puskesmas Gunem, untuk memeriksa kondisi korban. Dari hasil pengecekan, tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan.

Dokter yang juga Pelaksana Tugas Kepala Puskesmas Gunem, pak Sucahyo bersama perawat memeriksa tubuh korban. Yang jelas tidak ditemukan bekas kekerasan. Lidahnya juga nggak menjulur, jadi bukan karena bunuh diri,  terang Kapolsek.

AKP Djarot menambahkan perwakilan keluarga korban meneken surat pernyataan, merasa keberatan jenazah diotopsi. Setelah itu, jenazah diserahkan untuk dimakamkan

 

Lihat juga artikel berikut