Breaking News

Siswi Rembang yang Melahirkan Lalu Bunuh Bayinya, Kini Juga Berstatus Sebagai Korban

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Siswi salah satu SMA di Kecamatan Sulang, Rembang yang beberapa waktu lalu melahirkan seorang bayi lalu kemudian membunuh bayi tersebut, sampai kini masih berstatus sebagai saksi. Bahkan, dewasa ini ia juga berstatus sebagai korban.

Kepala unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) pada Satreskrim Polres Rembang, Ipda Rukmini mengakui baru-baru ini pihak keluarga sang siswi, dalam hal ini orang tua siswi yang bersangkutan, membuat pelaporan kepada pihak kepolisian.

Orang tua siswi tersebut, mengadukan bahwa yang bersangkutan adalah sebagai korban pelecehan seksual hingga menyebabkan hamil. Sehingga saat ini ada dua kasus berbeda meski dengan orang yang sama.

Siswi yang sekarang ditangani kan sebagai pelaku aniaya terhadap anaknya hingga menyebabkan kematian. Nah, kemarin orang tua siswi tersebut mengadukan juga kalau sebagai korban pelecehan hingga hamil, jelas Rukmini rabu  (26/9/18).

Atas pelaporan itu, kini polisi menangani dua kasus sekaligus. Yakni kasus pembunuhan terhadap bayi yang dilakukan oleh siswi tersebut. Dan kasus pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur hingga menyebabkan kehamilan.

Kasusnya berdiri sendiri-sendiri. Kalau yang orang tuanya mengadukan, siswi tersebut sebagai saksi korban, imbuhnya.

Adapun sang siswi telah berhasil dimintai keterangan oleh pihak kepolisian baru-baru ini. Belum ada peningkatan status terhadap yang bersangkutan. Polisi mengakui perlu kehati-hatian dalam menangani kasus tersebut.

Siswi tersebut sudah dimintai keterangan penyidik, tinggal menyusun berkas yang lumayan tebal. Yang aduan dari ortu siswi yang sebagai korban masih lidik dan riksa saksi-saksi terlebih dahulu. Pelan-pelan tapi pasti, pungkasnya

 

 

 

Lihat juga artikel berikut