Breaking News

Polres Rembang Sosialisasikan Penerimaan CPNS Polri 2018

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Polres Rembang melakukan Sosialisasi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Polri Tahun Anggaran 2018. Sosialisasi ini untuk mengajak warga Rembang  yang berminat menjadi PNS Polri yang proses pendaftarannya akan segera dibuka mulai tanggal 26 September sampai dengan 3 Oktober 2018 ditutup pukul 23 59 wib.

Selain disosialisasikan pada saat CFD minggu (23/9) yang lalu  personel staf Bagian Sumber Daya, Polres Rembang memberikan pamflet tentang pandaftaran CPNS Polri T.A. 2018 yang berisi syarat-syarat maupun ketentuan ketentuan kepada warga di RSUD dr. Soetrasno, RSI Arafah Rembang  khususnya karyawan yang belum bekerja sebagai PNS selasa  (25/9).

Kapolres Rembang  AKBP Pungky Bhuana Santoso. melalui Kabag Sumda Kompol Riwayat Sosiyanto  yang terjun langsung dalam sosialisasi ini menyampaikan proses penerimaan CPNS Polri akan dilakukan secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis ( BETAH ).

Untuk menjadi CPNS pasti tidak mudah dan banyak peminat, namun proses akan dilaksanakan secara BETAH. Jadi bagi warga yang berminat dan memenuhi syarat tidak perlu ragu untuk mendaftar, jelas Kabag Sumda.

Kabag Sumda juga menambahkan pendaftaran CPNS akan melalui sistem online di   website sscn.bkn.go.id,mulai tanggal 26 September 2018 sampai tanggal 3 Oktober 2018 ditutup pukul 23 59 wib ,prosesnya dilakukan secara transparan. Ia juga menegaskan bahwa penerimaan CPNS Polri tidak dipungut biaya apapun.

 

Lihat juga artikel berikut