Breaking News

Mahasiswa AMNI Kecelakaan, Satlantas Polres Rembang Ingatkan Titik Rawan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Seorang mahasiswa Stimart AMNI Semarang mengalami kecelakaan di jalur Pantura tikungan Desa Bonang, Kecamatan Lasem, Senin (17 September 2018)

Korban bernama Muhammad Idham Kholid (21 tahun), warga Desa Tasikagung, Rembang. Sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Idham bertabrakan dengan dump truk, setelah dirinya menyalip kendaraan lain.

Hasil olah TKP polisi, semula motor melaju dari arah barat ke timur. Saat sampai TKP, Idham berniat menyalip truk colt diesel di depannya. Tapi dari arah berlawanan meluncur dump truk K 1600 LA. Idham berusaha menghindar ke kiri, namun stangnya tetap menyerempet bak truk. Motor yang oleng, akhirnya menghantam dump truk tersebut.

Seorang warga Desa Bonang, Kecamatan Lasem, Nur Wakhid menjelaskan korban sempat tergeletak di tengah jalan, sehingga mengakibatkan arus kendaraan macet.

Jadi dump truk ini dari timur. Jarak sudah sangat dekat kan, motor yang oleng bertabrakan dengan dump truk. Korban lukanya cukup parah di bagian kepala dan wajah,  tutur Nur.

Nurwakhid menambahkan masyarakat yang berdatangan ke TKP, selanjutnya membawa korban menuju Puskesmas Lasem. Lantaran kondisi Idham cukup parah, sehingga dirujuk menuju rumah sakit dr. R. Soetrasno Rembang.

Kita bawa ke Puskesmas Lasem dulu, untuk mendapatkan pertolongan pertama. Kata petugas medis harus dirujuk, ya akhirnya dibawa ke Rembang, dengan mendapatkan alat bantu pernafasan,  bebernya.

Kanit Laka Satlantas Polres Rembang, Ipda Ryan Mitha Pangesti membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, korban sampai Senin siang masih menjalani perawatan. Mitha mengingatkan kepada pengguna jalan lebih waspada, karena di jalur Pantura Desa Bonang terdapat tikungan tajam yang rawan kecelakaan

 

Lihat juga artikel berikut