Breaking News

Laka Tunggal Tabrak Pembatas Jalan Pantura Rembang, Pembonceng Motor Tewas

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang -Nasib nahas menimpa Stevent Hardianto Noercholis(22) warga Desa Banyudono Rt 2 Rw 1 Kecamatan Kaliori, Rembang. Ia tewas dalam insiden laka tunggal, yang terjadi di jalan pantura masuk Desa Magersari Kecamatan kota Rembang, Senin (10/9/18) dini hari.

Kanit laka Satlantas Polres Rembang Ipda Ryan Mitha menjelaskan, kejadian sepeda motor jenis Honda Scoopy bernomor polisi K 5975 WM melaju dari timur ke barat. Sepeda motor tersebut dikendarai oleh Hustamin (21) warga Desa Banyudono, Kaliori, Rembang. Berboncengan denagn Stevent.

Sesampainya di lokasi kejadian, diduga kuat pengemudi sepeda motor hilang konsentrasi, sehingga menyebabkan sepeda motor yang dikendarai oleng ke arah kiri. Mengakibatkan sepeda motor menabrak pembatas jalan sebelah selatan, dan jatuh.

Semula SPM Honda Scoopy berjalan dari timur ke barat, sesampainya di TKP pengemudi SPM Honda Scoopy hilang konsentrasi hingga SPM Honda Scoopy oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan sebelah selatan hingga terjatuh, papar Mitha dalam keterangannya.

Stevent tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka cidera kepala berat. Sedangkan Histamin, yang mengendarai sepeda motor tersebut, hanya mengalami luka ringan.

Posisi akhir SPM Honda Scoopy K 5975 WM beserta pengemudi dan penumpangnya dipinggir jalan sebelah selatan, jelasnya.

Kini kendaraan yang digunakan dalam insiden tersebut telah diamankan di Mako Satlantas Polres Rembang. sedangkan korban tewas telah dipulangkan ke keluarga dan telah dimakamkan

 

Lihat juga artikel berikut