Kunjungan Kerja Pengurus Daerah Bhayangkari Jawa Tengah ke Pengurus Cabang Bhayangkari Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang -Bertempat di fave hotel Rembang  telah berlangsung giat tatap muka Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah / Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Tengah Ny. Santi Condro Kirono dalam rangka kunjungan kerja ke Pengurus Bhayangkari dan Pengurus Yayasan Bhayangkari Cabang Rembang Kamis (27/9/2018)

Giat tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah bersama Para Pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Tengah, Ketua Bhayangkari Cabang Rembang  Ny. Ovi Pungky Bhuana Santoso beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Rembang, Pengurus Yayasan Bhayangkari Cabang Rembang, Ketua Ranting Bhayangkari secabang Rembang, Perwakilan bhayangkari se Cabang Rembang, Perwakilan Polwan, Dian Kemala, Guru TK dan  perwakilan ASN.

Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah Ny. Santi Condro Kirono dalam sambutannya mengatakan dalam program kerja Pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Tengah bidang pengawasan dan pengendalian, salah satunya kegiatan yang telah diprogramkan adalah melaksanakan kunjungan kerja ke pengurus cabang Se Daerah Jawa Tengah , kunjungan kerja diadakan dalam rangka upaya pengurus untuk mengawasi dan mengendalikan organisasi yang dilaksanakan oleh tingkat kepengurusannya dibawahnya/cabang.

Lanjut Ny. Santi Condro Kirono, kegiatan tatap muka sebagai sarana untuk menumbuhkan dan mempererat rasa kebersamaan dianatara ibu-ibu Dian Kemala dan Bhayangkari sebagai organisasi kemasyarakatan,  Bhayangkari Cabang Rembang harus dapat menjalin kerjasama yang baik dengan organisasi wanita lainnya dan instansi terkait yang ada di kabupaten Rembang.

Saat ini, kita semua dapat melihat bahkan turut merasakan bahwa tugas yang di emban Polri semakin berat dikarenakan permasalahan yang semakin kompleks ditengah masyarakat, hal tersebut tentu juga dirasakan oleh ibu-ibu Bhayangkari, untuk itu kehadiran Bhayangkari sebagai pendamping Polri mempunyai arti yang sangat penting sehingga Bhayangkari harus mampu menjalankan perannya dengan baik,dan bijaklah dalam bermedsos pungkasnya.

Dilanjutkan dengan penyerahan tali asih dari Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah kepada Dian Kemala dan guru TK Bhayangkari .

Dalam agenda yang sudah di jadwalkan Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah bersama Rombongan  melakukan kunjungan juga ke SLB Rembang dan kunjungan ke Vihara Ratanavana Lasem.