Breaking News

Kapolres Rembang Pimpin Upacara Peringatan HUT Polwan Ke 70

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso meminpin upacara  Peringatan HUT Polwan Ke-70 di halaman Polres Rembang , Senin 03 September 2018 pukul 07.00 Wib

Dalam Upacara ini bertidak sebagai Komandan Upacara Ipda Dhikit sedangkan sebagai petugas yang lain di isi dari personil Polwan Polres Rembang .

Hadir dalam Upacara pagi ini Wakapolres Rembang, Para Kabag, Kasat , Kapolsek Jajaran, Anggota Polres Rembang, Bhabinkamtibmas serta ASN

Kapolres Rembang dalam upacara tersebut  membacakan amanat Kapolri menyampaiakan, Selaku pimpinan Polri, Kapolri mengucapkan “Dirgahayu Polisi Wanita ke-70” kepada seluruh Polisi Wanita dimanapun saudari mengabdi.

Polri mempercayakan para Polwan untuk menduduki jabatan operasional seperti Kapolres, Wakapolres, Kapolsek, serta Kasat di tingkat Polres. Polri membuka kesempatan yang seluas luasnya bagi para Polisi Wanita untuk bersaing dan berkarya, memberikan kinerja terbaiknya di semua level jabatan yang ada di institusi ini.

Peringatan HUT Polwan ke 70 pada tahun 2018 ini mengangkat tema Polwan Promoter Siap Menyukseskan Agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019. Dengan harapan kedepan Polwan dapat terus berkarya dan meningkatkan eksistensinya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

 

Lihat juga artikel berikut