Breaking News

HUT Polantas ke 63, Satlantas Polres Rembang Bagikan Air Bersih

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-63 tahun 2018, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Rembang  melaksanakan bhakti sosial . Dalam pelaksanaannya, Satlantas Polres Rembang  memberikan bantuan air bersih sebanyak 9 tanki air bersih.di Ds. Kaliombo, Ds. Pranti, Ds. Pedak kec. Sulang Rembang , rabu (12/9/2018).

Kasat Lantas Polres Rembang AKP Roy Irawan, mengatakan bahwa kegiatan Bhakti sosial ini dalam rangka HUT Polantas ke 63 tahun 2018, Anggota Satlantas datang ke 3 Desa  di Kecamatan Sulang  untuk memberikan bantuan air bersih.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk meringankan beban masyarakat di Desa Kaliombo, Ds. Pranti, Ds. Pedak kec. Sulang Rembang yang mengalami kekeringan dan kesulitan mendapat air bersih di musim kemarau yang panjang ini    . Kami mendapatkan  informasi dari bhabibkamtibmas setempat, bahwa di 3 Desa di Kecamatan Sulang itu sudah sekitar tiga bulan ini, mengalami kekeringan dan masyarakat kesulitan memperoleh air bersih  untuk kebutuhan hidup sehari hari  oleh sebab itu kita berikan bantuan, jelasnya

Dalam pelaksanaan kali ini kita siapkan sembilan tangki untuk membantu warga Desa Kaliombo, Ds. Pranti, Ds. Pedak   . Kami siap untuk memberikan bantuan apabila masih ada masyarakat yang dilanda kekeringan,

Sementara itu  Kepala Desa  Pranti   mengatakan kami atas nama pemerintahan Desa  mengucapkan terima kasih atas bantuan air dari Satlantas Polres Rembang, pada hari ini droping air bersih. Karena sudah sekitar tiga bulan di wilayah kami memang kekurangan air bersih.

Oleh karena itu, saya ucapkan terima kasih kepada Satlantas Polres Rembang  atas bantuan air bersih yang diberikan kepada warga di desanya, pungkas Kepala Desa Pranti.

 

 

 

 

 

 

Lihat juga artikel berikut