Breaking News

Cegah tawuran, Polsek Kota Rembang Sosialisasi SMK Muhamadiyah Rembang

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Rembang – Cegah tawuran pelajar, jajaran Polsek Kota Rembang  memberikan penyuluhan ke sekolah-sekolah yang ada di wilayahnya diantaranya di SMK Muhamadiyah Rembang sabtu ( 22/9). Mereka mengultimatum siswa yang terlibat tawuran  akan dijerat hukum.

Kapolsek Kota Rembang AKP Haryanto mengatakan, upaya yang dilakukan pihaknya untuk menekan aksi tawuran pelajar. Sehingga penyuluhan terus digencarkan agar para siswa tak lagi terlibat perkelahian.

Dikatakan  Haryanto , sekolah yang disasar hari ini adalah SMK Muhamadiyah kelas 10 dan kelas 12. Pihaknya menekankan peringatan keras kepada para siswa di sekolah  itu karena sebelumnya terlibat tawuran  kemarin hari Jum’at tanggal 21 September 2018 sekira pukul 09.30 Wib bertempat di lokasi persawahan turut tanah Desa Tireman lebih tepatnya di sebelah Perum Griya Utama Permai Rembang

Makanya kami ancam siswa di sekolah itu, bila terlibat tawuran akan kami jerat secara hukum,” tegasnya.

Haryanto menyebut, upaya yang dilakukan pihaknya agar tak ada lagi aksi nakal para pelajar terlibat dalam tawuran. Kedepannya, pihaknya sudah  mengagendakan seluruh sekolah yang ada di wilayahya  akan diberikan sosialisasi.

Dengan begitu, kami berharap angka tawuran pelajar terus turun dan bahkan menghilang, ungkapnya.

Lihat juga artikel berikut