Breaking News

Cegah Kecelakaan Anggota Polsek Sluke Rembang Taburi Ceceran Oli Dengan Pasir

Tribratanews.rembang.jateng.polri.gi.id, Rembang – Ada banyak kondisi jalan yang berbahaya, namun  tumpahan oli dijalan raya adalah termasuk yang sering mencelakakan pengendara sepeda motor ataupun kendaraan lainnya .Ceceran oli yang tumpah ke jalan membuat masalah baru bagi pengguna jalan lainnya.

Seperti yang terlihat di km 28 Lasem Sluke turut tanah Desa Manggar Dukuh Pendok di jalur pantura Rembang  sabtu  22 september 2018 terlihat Anggota SPK I polsek Sluke Polres Rembang  sedang  sedang menaburkan  pasir di jalan raya karena terkena tumpahan oli dan membahayakan pengguna jalan .

Sudah ada 9 (sembilan) orang   korban  pemakai sepeda motor yang terjatuh akibat tumpahan oli dijalan  tersebut

Permukaan jalan menjadi licin dan membahayakan pengendara kendaraan lain,khususnya pengendara kendaraan roda dua. Untuk itu petugas dari  Polsek Sluke menebarkan pasir untuk menutupi oli yang tercecer di permukaan jalan.

Kapolsek Sluke AKP Sunarmin  mengatakan, dengan ditutupi pasir maka permukaan jalan tidak begitu licin,sehingga tidak membahayakan pengendara kendaraan bermotor.Kami beri pasir diatas ceceran oli,sehingga tidak licin dan membahayakan pengguna jalan lain, jelas AKP Sunarmin .

Lihat juga artikel berikut