Breaking News

TNI – Polri Kompak Tuntaskan TMMD di Desa Bogorejo Kaliori

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Aparat TNI Kodim 0720 Rembang dan Polres Rembang bekerka kompak menyelesaikan seluruh program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung II, di desa Bogorejo Kec. Kaliori Rembang (1/8).

Mereka bahu membahu setiap hari sejak kegiatan tersebutdibuka oleh Bupati Rembang  Abdul Hafiz. Tanpa canggung meswkipun seragam berbedamereka tetap menunjukkan kekompakan dalam kegiatan tersebut .

Kabag Ops Polres Rembang Kompol Yohan Setiajid mengatakan setiap harinya sedikitnya 12 personil Polri dilibatkan dalam TMMD di Desa Bogorejo. Mereka  dibagi dari tiga Polsek dalam sehari untuk bergabung dengan TNI.

Dia menyebutkan selain terlibat dalam kegiatan fisik personil Polri juga membantu pelaksanaan program non fisik. Pada TMMD di Desa Bogorejo program non fisik akan dilaksanakan anggota Kepoliosian adalah sosialisasi penyakit masyarakat (pekat)aturan berlalu lintas , terangnya.

Harapannya,Sosialisasi  tersebut bisa meningkatkan pengetahuan masyarakat mengenai hukum pidana  dan juga aturan berlalu lintas. Kami bagi setiap hari ada personil kepolisian  dari tiga Polsek , katanya .

Selain TNI dari Kodim 0720 Rembang , Polri , masyarakat juga terlibat aktif dalam proses penyelesaian program TMMD. Kekompakan TNI dan Polri serta masyarakat tersebut juga sebagai wujut kampanye menghidupkan kembali semangat gotong royong.

Anggota TNI/Polri dan masyarakat masih menyelesaikan pembangunan jalan beton. Imbuhnya

Lihat juga artikel berikut