Breaking News

Siswa di Rembang Melahirkan di Sekolah, Polres Rembang Segera Tes DNA

Kasus NK, siswi kelas XI SMAN 1 Sulang yang melahirkan di toilet sekolah mendapatkan perhatian serius dari pihak kepolisian. Polres Rembang berencana melakukan tes Deoxyribo Nucleic Acid (DNA) untuk menuntaskan penyelidikan.

Rencana tes DNA itu dilakukan guna mengetahui siapa sebenarnya lelaki yang menghamili NK (16),tes DNA itu disiapkan sehingga hasilnya bisa dijadikan sebagai bagian dari alat bukti penyidik untuk menuntaskan kasus.

Kapolres Rembang, AKBP Pungy Bhuana Santoso,SH,SIK,M.Si,Selasa,(21/8/2018) mengatakan terkait dengan penyelidikan yang dilakukan kepolisian sudah ada beberapa petunjuk atau titik terang,petunjuk tersebut berasal dari hasil wawancara yang dilakukan terhadap beberapa orang saksi.

“Tes DNA kami siapkan agar hasilnya bisa digunakan sebagai alat bukti,hasil wawancana dengan beberapa saksi mulai menunjukan titik terang,hasilnya akan terus kami dalami,” terang Kapolres.

Pungky menyebutkan, sampai sekarang status hukum NK masih sebagai saksi,tim penyidik Satreskrim masih belum bisa memintai keterangan melalui Berita Acara Pemerikksaan (BAP),yang bersangkutan masih dalam kondisi lemah dan perlu penanganan dokter pungkas Kapolres Rembang.

Lihat juga artikel berikut