Breaking News

Polres Rembang Terima Tim Supervisi Sarpras Polda Jawa Tengah

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Rembang – Wakapolres Rembang Kompol Sumaryono didampingi oleh Kabag Sumda Polres Rembang Kompol Riwayat S menyambut kunjungan dari Tim Supervisi Sarana dan Prasarana Polda Jateng. kamis (2/8/18).

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Sabtoso melalui Wakapolres Rembang mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Karo Sarana dan Prasarana (Sarpras) Polda Jateng bersama anggotanya atas kegiatan Supervisi di Polres Rembang.

Tim Supevisi Biro Sarpras Polda Jateng dipimpin Kabag Bekum AKBP Zainudin. Supervisi ini dilaksanakan bertujuan untuk pengecekan kondisi kendaraan dinas dan mengadakan pembinaan logistik yang meliputi pembinaan materiil, fasilitas dan jasa.

Sasaran pemeriksaan terhadap kelengkapan material logistik atau Sarpras Polres Rembang yaitu ranmor dinas roda 4 maupun sepeda motor roda 2. Kendaraan dinas diperiksa kebersihan, perawatannya, serta surat adminstrasi kendaraan dan fungsi dari masing-masing komponen juga dilakukan pengecekan seperti rem, lampu, rotator, mesin kendaraan serta Senjata Api beserta Amunisinya.

Ketua tim supervisi AKBP Zainudin mengatakan,”Supervisi ini dilakukan untuk mengecek kondisi senjata api dan kendaraan Dinas baik roda 2 maupun roda 4 agar dalam pelaksanaan tugas dapat berfungsi dengan baik tanpa kendala, pungkasnya.

 

 

Lihat juga artikel berikut