Breaking News

Kapolres Rembang Hadiri Penutupan TMMD ke 102 TA 2018

Dihadiri sekitar 500 personil,kegiatan upacara penutupan TMMD ke 102 TA. 2018 Kodim 0720 Rembang ,Rabu tanggal 8 Agustus 2018 dimulai pukul 09.00 WIB,bertempat di Lapangan Desa Bogoharjo Kaliori Rembang dilaksanakan upacara penutupan TMMD Sengkuyung- II TA. 2018 dengan Tema “Manunggal Membangun Karakter Generasi Milenial”,yang  ditutup secara resmi oleh Dandim 0720/ Rembang Letkol Arh. Andi Budi Sulistianto.

Hadir Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santosos,SH,SIK,M.Si bersama Forkompinda Rembang,Ka. Dinas instansi terkait Rembang,Forkopimcam Sekabupaten Rembang,Ketua dan Pengurus Persit Kartika Korcab XLI Kodim 0720,Ketua dan pengurus Bhayangkari Polres Rembang dan toga, tomas ,toda kecamatan Kaliori.

Dandim 0720 Rembang membacakan Amanat KASAD Jenderal TNI Mulyono mengatakan bahwa TMMD ke-102 TA 2018 ini yaitu “Manunggal Membangun Karakter Generasi Milenial” sangatlah tepat apabila dihadapkan dengan kondisi generasi muda saat ini yang semakin modern dengan pesatnya kemajuan teknologi, moralitas dan karakter generasi muda juga harus dibangun sehingga menjadi pribadi yang kreatif, aktif, inovatif dan berjiwa nasional pungkas Dandim 0720 Rembang.

Kegiatan upacara penutupan TMMD Sengkuyung- II selesai selanjutnya Bupati Rembang dengan didampingi  Dandim 0720 Rembang beserta forkopimda Rembang menuju  sasaran pembangunan fisik  dengan diawali pemotongan Pita oleh Bupati Rembang dan penandatanganan Prasasti  TMMD.

Lihat juga artikel berikut