Breaking News

Dua Orang Tewas dalam Insiden Tabrak Lari dijalur Pantura Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Insiden tabrak lari terjadi di jalur pantura tepatny di dekat Masjid Kosambi masuk Desa Sendangmulyo Kecamatan Sarang, Rembang, Senin (6/8/18) pukul 00.45 WIB dini hari. Dalam insiden tersebut dua orang pengendara tewas di lokasi kejadian.

Korban adalah Adib Foriudin (17) warga Kragan, selaku pengendara sepeda motor Honda Vario bernopol K 2241 CV. Dan pemboncengnya, Tiyar (16) warga Desa Karanglincak Kragan.

Kanit Laka Satlantas Polres Rembang, Ipda Ryan Mitha menyebutkan, kejadian tabrak lari bermula ketika Honda Vario yang dikendarai korban melaju dari arah Semarang menuju arah Surabaya. Saat itu, sepeda motor digunakan berbonceng tiga.

Yakni Adib Foriudin sebagai pengendara, pembonceng pada bagian tengah yakni Tiyar (16) dan Wisnu Pratama (17) warga Desa Langgar, Sluke membonceng di bagian belakang.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) melaju dari arah berlawanan satu unit mobil yang tidak diketahui identitasnya. Saat itulah, mobil tersebut mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Nahasnya, dari arah berlawanan, melaju korban yang mengendarai sepeda motor. Tabrakan pun tak terhindarkan. Sepeda motor oleng dan para korban terjatuh, sedangkan mobil yang tidak diketahui identitasnya itu tetap melaju meninggalkan korban.

Posisi akhir Honda Vario berada di badan jalan di garis marka tengah, korban (Adib) selaku pengemudi dan (Tiyar) pembonceng tengah berada di badan jalan sebelah utara garis marka tengah atau jalur dari arah barat. Sedangkan pembonceng paling belakang (Wisnu Pratama) terpental di utara marka jalur lambat sebelah utara, ungkapnya.

Kedua korban tewas mengalami cidera kepala berat. Sedangkan korban Wisnu, masih dalam kondisi selamat mengalami luka-luka, dan kini dilarikan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rembang

 

Lihat juga artikel berikut