Breaking News

Wakapolres Rembang Hadiri Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II di Desa Bogoharjo

Wakil Kepala Kepolisian Resor Rembang Polda Jawa Tengah, Komisaris Polisi Sumaryoto menghadiri upacara pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa Sengkuyung II Tahun 2018 di Lapangan Desa Bogoharjo Kecamatan Kalioru Kabupaten Rembang, Selasa (10-07-2018) pukul 09.00 WIB,dengan Tema “Manunggal Membangun Generasi Milenial.

Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II dengan inspekstur upacara Bupati Rembang Abduk Hafidz dan dihadiri oleh unsur Forkopinda Rembang, Forkopimda Kabupaten Rembang, Forkopincam sekabupaten Rembang,Toga, Tomas, Toda Sumber, KetuaDarma pertiwi, Persit KCK Cab. XLI beserta pengurus dan Bhayangkari Cabang Rembang. Sambutan Gubernur Jateng, H. Ganjar Pranowo, SH. M.IP yang dibacakan oleh Inspektur Upacara, Bupati Rembang mengatakan bahwa TMMD, bukan semata membangun sarana fisik bagi masyarakat desa tapi juga membangun semangat, percaya diri masyarakat agar mampu mengelola potensi yang dimiliki serta kesiapsiagaan menghadapi setiap ancaman dan tantangan yang sedang dan akan dihadapi pungkas Bupati Rembang.
Acara dilanjutkan peresmian secara simbolis pelaksanaan TMMD Sengkuyung -II TA. 2018 KODIM 0720/Rembang di Desa Bogoharjo Rembang ditandai dengan pemukulan Kenthongan oleh Bupati dilanjutkan Dandim 0720/RBG dan Forkopimda Rembang.

Lihat juga artikel berikut