Breaking News

Satlantas Polres Rembang Sosialisasi Tertib Berlalulintas di SMA N 1 Rembang

Sat Lantas Polres Rembang sosialisasi tertib berlalu lintas kepada siswa siswi SMA N 1 Rembang, Kamis tanggal 19 Juli 2018 di mulai pukul 12.30 WIB di Gedung Aula SMA N 1 Rembang,dalam kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) di sekolah yang di ikuti guru2 SMA N 1 Rembang, Pengurus Osis dan seluruh peserta MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) yang di ikuti sekitar 322 peserta.

Dalam sosialisasi tersebut, petugas menekankan pentingnya menaati rambu-rambu lalu lintas demi keamanan pengendara dan meminimalisasi kecelakaan.

Kasat Lantas Polres Rembang AKP Roy Irawan ,SH,MH melalui Kanit Laka satlantas Rembang Ipda Ryan Mitha saat menyampaikan materi sosialisasi mengatakan ini penting guna memberi pemahaman pentingnya tertib lalulintas karena kecelakaan dimulai dari kelalaian pengendara, katanya.

Menurutnya, banyak pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh masyarakat dan kami perlu memberikan pemahaman tertib berlalu lintas.

Ipda Mitha menambahkan bahwa sosialisasi ini juga merupakan program dari Polri.

“Kami mengimbau kepada masyarakat kalau ingin berpergian agar mempersiapkan kelengkapan kendaraan, helm,selain itu, pengendara diharapkan tidak mengantuk saat membawa kendaraan pungkas Kanit Laka.

 

Lihat juga artikel berikut