Breaking News

Rombongan Bonek Melintas, Polres Rembang Tingkatkan Patroli Jalan Raya

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang -Anggota Polres Rembang meningkatkan patroli di jalur pantai utara Rembang, Jawa Tengah, senin (23/7/2018) siang.

Puluhan anggota dari berbagai satuan itu disebar di beberapa titik lokasi guna mengamankan jalur yang dilewati pendukung setia Persebaya, Bonek setelah menonton  pertandingan sepak bola liga – 1 Gojek Traveloka antara PSIS vs Persebaya Surabaya di Stadion Moch Soebroto Magelang (22/7/2018).

Kapolres Rembang, AKBP Pungky Bhuana Santoso, mengatakan pihaknya mengamankan jalur yang dilewati oleh para bonek agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Kami mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan. Sekaligus kami menghimbau kepada para bonek agar tertib selama perjalanan, kata AKBP Pungky

Antisipasi ini dilakukan lantaran rombongan pendukung Persebaya berangkat tidak berbarengan.
Ditakutkan ada konflik sosial selama perjalanan yang melibatkan masyarakat dan Bonek.

Kami antisipasi, ada kemungkinan mereka berangkat tanpa perbekalan yang cukup. Jangan sampai ada konflik selama perjalanan, ia menambahkan.

Pihaknya juga melakukan operasi dan penertiban apabila ada Bonek yang menumpang truk dan membawa benda-benda berbahaya selama perjalanan.

Kalau naik di belakang truk itu sangat berbahaya untuk keselamatan mereka sendiri, kami juga melakukan pengawalan dan menyerahkan rombongan bonek secara estafet sampai ke perbatasan jawa tengah dan jawa timur kata dia.

 

Lihat juga artikel berikut