Breaking News

Polres Rembang Kawal Hasil Rekapitulasi Ke KPU Propinsi

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang-Rekapitulasi Hasil Pemungutan Penghitungan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018 yang berlangsung di Pendapa Museum Kartini Rembang, Kamis (5/7/2018) berjalan lancar

Hadir dalam Rekapitulasi tersebut tim sukses atau saksi dari masing- masing pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Panwas Kabupaten, jajaran TNI dan Polres Rembang.

Komisioner KPU Rembang Divisi Tekhnis M. Salam mengatakan rekapitulasi hasil pemungutan suara Pilgub Jawa Tengah tahun 2018 dapat berjalan baik.

Al Hamdulillah kegiatan ini bisa berjalan lancar dan baik. Masing masing tim sukses juga ada,katanya.

Proses rekap berjalan tertib. Sebab mengedepankan dalam rangka membangun kesepahaman antara Panwas, KPU dan tim lainnya. Dan aturan aturan rekapitulasi ini juga sangat prosedural dan sesuai dengan aturan yang ada,paparnya.

Dari hasil rekapitulasi yang ada, untuk paslon nomor urut 1 Ganjar Pranowo – Taj Yasin memperoleh hasil 215.060 suara. Sedangkan paslon nomor urut 2 Sudirman Said – Ida Fauziah mendapatkan hasil 87.803 sura.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso mengatakan hasil Rekapitulasi tingkat Kabupaten / KPU Rembang langsung dikirim ke KPU Propinsi di Semarang dengan pengawalan ketat  dari Anggota Sat Sabhara Polres Rembang . Kotak suara dri KPUD Rembang sampai ke KPU Propinsi /Semarang pukul 21.15 wib dengan aman papar AKBP Pungky

 

 

 

Lihat juga artikel berikut