Breaking News

Peringati HUT Bhayangkara ke-72, Polres Rembang Gelar Upacara

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 Tahun 2018 Polres Rembang Polda Jatengg,dengan mengangkat tema ”Semangat Promoter Siap Mengamankan Agenda Nasional 2018 dan 2019”,menggelar Upacara yang dipimpin oleh Kapolres Rembang di halaman Polres Rembang,Rabu(11/07/2018) pagi.

Upacara dihadiri Jajaran Muspida Rembang, Pejabat Utama Polres Rembang,Purnawirawan Polri,Toga Toma ,Bhayangkari dan Warakawuri, Pimpinan pabrik semen dan pengusaha Rembang.

Dalam sambutannya Kapolres Rembang membacakan amanat Presiden RI yang berisikan menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota polri dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada dan hari raya idul Fitri 2018 dapat berjalan aman.

“ Peringatan hari bhayangkara tahun ini, saya harapkan bukan sekedar menjadi perayaan, tetapi dapat menjadi momentum untuk refleksi diri guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi polri, khususnya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat tutup Kapolres Rembang.

Dalam upacara terdapat giat penerimaan Tanda Kehormatan SLK  8, 16, dan 24 th secara simbolis oleh Kapolres kepada Perwakilan anggota Polres Rembang

Lihat juga artikel berikut