Breaking News

Pasca Ledakan di Pasuruan, Polres Rembang Gelar Razia di Perbatasan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang -Upaya untuk mempersempit ruang gerak pelaku teror, pasca ledakan di Bangil  Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur,  Polres Rembang menggelar pemeriksaan kendaraan di perbatasan jawa Tengah dan Jawa Timur  ( Sarang)  serta melakukan patroli  di wilayah Kabupaten Rembang Jum at malam (6/7).

Kali ini, AKBP Pungky Bhuana Santoso memerintah jajarannya untuk melakukan patroli dan razia kendaraan dengan sasaran senjata tajam, bahan peledak dan narkoba

Razia yang dilakukan diperbatasan jawa tengah dan jawa timur itu  dimulai pukul  19.30 wib sampai dengan pukul 21 00 wib dengan melibatkan  personil gabungan dari Sat Sabhara Polres Rembang, Sat Lantas dan Polsek Sarang , semua kendaraan yang melintas di perbatasan baik dari arah Surabaya maupun Rembang  dihentikan dan diperiksa.

Selain memeriksa dokumen kelengkapan kendaraan bermotor, baik kendaraan roda empat maupun roda dua, petugas juga memeriksa seluruh barang bawaan. Bahkan, petugas memeriksa kondisi didalam mobil.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso mengatakan, kegiatan razia kendaraan bermotor, yang dilakukan dengan tujuan untuk mempersempit ruang gerak palaku teror, paska meledaknya bom di Bangil, Pasuruan, terang Pungky

Menurutnya, meski dalam razia kendaraan bermotor, baik kendaraan pribadi maupun kendaraan penumpang, dan kendaraan bak terbuka. Namun, petugas tidak menemukan sasaran, seperti bahan peledak dan sajam. Razia di perbatasan itu sebagai upaya antisipasi pasca meledaknya bom di Bangil, Pasuruan,pungkasnya.

 

Lihat juga artikel berikut