Breaking News

Kecelakaan Tunggal di Pamotan, Bapak dan Anak Asal Pati Meninggal Dunia

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang -Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan umum masuk Desa Mlagen Kecamatan Pamotan, Rembang pada Selasa (17/7/18) petang. Akibatnya dua orang meninggal dalam insiden mahas tersebut.

Korban masing – masing atas nama Sigid Purnomo (45) dan anaknya Nur Sahril Ajib (16) warga Desa Tegalarum Kecamatan Margoyoso, Pati. Keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi cidera kepala berat.

Kanit laka Satlantas Polres Rembang, Ipda Ryan Mitha menjelaskan, kejadian bermula ketika korban yang mengendarai truk Mitsubishi Colt Diesel bernomor polisi K 1324 RC melaju dari arah utara menuju selatan.

Sesampainya di lokasi kejadian, mendadak truk yang dikendarai korban oleng ke arah kiri. Laju kendaraan pun tak dapat dikuasai hingga akhirnya menabrak pohon mahoni yang berada di pinggit jalan sebelah timur.

Semula truk Mitsubishi Colt Diesel K 1324 RC berjalan dari utara ke selatan, sesampainya di TKP di jalan yang menurun truk berjalan oleng ke kiri hingga menabrak pohon mahoni dipinggir jalan sebelah timur,” jelasnya saat dikonfirmasi rabu (18/7/18)

Jenazah korban yang berhasil dievakuasi langsung dibawa ke RSUD dr R Soetrasno Rembang. Sedangkan kendaraan dalam insiden tersebut diamankan oleh pihak Satlantas Polres Rembang.

Posisi akhir kendaraan beserta pengemudi dan penumpangnya berada dipinggir jalan sebelah timur,” pungkasnya

 

 

 

Lihat juga artikel berikut