Breaking News

Wakapolres Rembang Atur Lalulintas di Pintu Masuk Wisata Karang Jahe Beach

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Rembang – Libur panjang lebaran membuat sejumlah wa na wisata berjubel pengunjung. Salah satunya di wisata Karang Jahe Beach (KJB) yang berada di Desa Punjulharjo Kecamatan kota Rembang, minggu (17/6)

Ribuan  wisatawan mendatangi wisata pantai tersebut. Dilihat dari nomor polisi kendaraan yang digunakan, para pengunjung mayoritas berasal dari dalam dan luar daerah Rembang.

Antrean kendaraan baik roda dua ataupun roda empat mengular mulai pintu masuk KJB sampai jalur Pantura. Semakin bertambahnya pengunjung, membuat lokasi parkir yang disediakan tidak muat menampung kendaraan.

Wakapolres Rembang Kompol Sumaryono yang tampak berada di lapangan juga ikut mengatur lalu lintas mengatakan  Sejumlah petugas baik dari Polsek Rembang dan dari Satlantas Polres Rembang nampak ikut mengatur lalu lintas di jalur Pantura tepat pintu masuk KJB agar tidak terjadi kemacetan  baik dari arah Semarang maupun Surabaya karena antrean kendaraan yang hendak masuk KJB, jelasnya

Tak hanya itu saja selain sejumlah anggota diterjunkan untuk mengatur lalulintas anggota Sat Polair, Sat Sabhara, Sat Binmas dan Polsek Rembang juga disiagakan di lokasi wisata untuk melaksanakan patroli, mengamankan dan menyampaikan himbauan  kepada pengunjung pantai agar pengunjung merasa aman saat berwisata tambah Kompol Sumaryono

 

 

 

Lihat juga artikel berikut