Breaking News

Sigap, Polisi di Rembang Ini Bantu Dorong Mobil Mogok

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang – Begitu semangatnya personel  Satgas bantuan regu 2 Ops Ketupat Candi 2018  di Polres Rembang bersama  Wakapolres   Kompol Sumaryono mendorong mobil mogok di bundaran Pasar kota Rembang saat membantu mendorong mobil mogok di tengah jalan , Senin tanggal 11 Juni 2018 pukul 13.30 wib

Anggota antusias dorong mobil mogok  di bundaran pasar kota Rembang siang itu .

Jika tak segera didorong bakal menimbulkan kemacetan di ruas jalan tersebut karena di pasar sedang ramai masyarakat berbelanja jelang hari raya idul Fitri 1439 H. Sehingga tanpa pikir panjang anggota bersama Wakapolres Rembang langsung mendorong kendaraan tersebut ke pinggir jalan.

Tadi anggota sat gas bantuan ada yang sedang mengatur arus kendaraan, binluh dan patroli di pasar . Kebetulan ada mobil yang mogok. Biar kendaraan lain bisa lewat makanya langsung di dorong,”ujar  Kompol Sumaryono

Tidak hanya sekedar membantu mendorong saja, keduanya juga memastikan mesin mobil kembali hidup dan pengendaranya bisa melanjutkan perjalanan.

Berkat kesigapan anggota ini tidak terjadi penumpukan kendaraan .Apa yang ditunjukkan kepada anngota Polres Rembang ini menjadi bagian dari pelayanan kepada masyarakat.

Selain fokus pada tugas dan fungsinya saat melaksanakan pengamanan Ops Ketupat Candi 2018  di saat ada yang membutuhkan pertolongan  angota Polri juga harus siap memberikan bantuan, terang Kompol Sumaryono .

 

Lihat juga artikel berikut