Breaking News

Ratusan Peserta Ikuti Sepeda Santai yang Digelar Polres Rembang

Kepolisian Resor Rembang, Jawa Tengah, menyelenggarakan sepeda santai (fun bike) dalam menyongsong Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72, Sabtu (30-06-2018) pukul 07.00 Wib

Di sabtu pagi itu Jalan Pemuda Km 4 Rembang Mapolres Rembang sudah dipenuhi oleh ratusan peserta sepeda santai,acara Sepeda Santai tersebut dibuka oleh Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso,SH, SIK, MSi, ditandai dengan pengibaran bendera start dari depan Polres Rembang sekitar pukul 07.00 WIB.

Selain diikuti para anggota jajaran Polres Rembang, sepeda santai ini juga diikuti oleh jajaran Forkompinda dan ratusan warga masyarakat Rembang dan sekitarnya.

Peserta sepada santai menempuh jarak kurang lebih 13 kilometer dengan Start polres Rembang – Perempatan galonan – Pertigaan jeruk- Pertigaan nganguk – Ds. Ngadem – Ds. Mondoteko -perempatan mbesi – Finish Polres Rembang. ,medan yang lewati cukup bervariatif tampak pemandangan yang cukup indah di sepanjang rute yang dilalui.

Kapolres Rembang dalam sambutannya mengatakan acara seperti ini akan dilaksanakan pada event HUT Bhayangkara berikutnya.

Aneka hiburan ditampilkan seusai peserta mengikuti jalan sehat dan diakhiri pembagian doorprize bagi para peserta sepeda santai

Lihat juga artikel berikut