Breaking News

Polres Rembang Terima Pengawasan Operasi Ketupat Candi 2018 Dari Tim Itswasda Polda Jateng

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Rembang – Polres Rembang menerima kunjungan tim Wasops dari Itwasda Polda Jateng dalam rangka pengawasan dan pengecekan terkait pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2018 yang dilaksanakan secara serentak di suluruh Indonesia, Senin sore (18/6/2018) bertempat di ruang Vicon Polres Rembang.

Tim Wasops Itswasda Polda Jateng yang diketuai oleh  AKBP Bambang Hidayat menyampaikan bahwasannya pelaksanaan pengawasan operasi ini merupakan bagian dari pengecekan administrasi, garkeu, sarana prasarana pendukung lainya yang harus ada selama pelaksanaan operasi. Dituturkan, pihaknya juga telah melaksanakan pengecekan langsung terhadap posko Polres Rembang yang sudah disiapkan. Dimana, dalam kesempatan ini tim mengecek sarana dan prasarana pelaksanaan Ops Ketupat Candi 2018.

Diantaranya adalah pengecekan kehadiran anggota yang terlibat operasi, kelengkapan yang ada di masing-masing posko, rencana kegiatan dari masing-masing kepala satuan tugas dalam pergelaran/penempatan anggota di titik rawan kemacetan.

Dengan harapan pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2018 dapat terlaksana sesuai dengan harapan dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yang akan mudik ke kampung halaman menjelang perayaan Idul Fitri 1439 H ucap AKBP Bambang Hidayat

Sementara itu, Kapolres Rembang melalui Wakapolres Kompol Sumaryono mengapresiasi tim Was Ops dari Itswada Polda Jateng  ini. Menurutnya dengan dilaksanakan pengecekan akan dapat memberikan masukan dan arahan terkait kelengkapan administrasi maupun sarana prasarana selama pelaksanaan operasi.

 

Lihat juga artikel berikut