Breaking News

Polres Rembang Gelar Tabligh Akbar Untuk Pilkada Aman ,Tentram dan Damai

Tak terasa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) akan segera digelar serentak pada Rabu (27/6) mendatang,untuk itu, sebuah kegiatan Tabligh Akbar serta Doa Bersama dengan tema “Pilkada Rembang aman – Jateng Tentram Indonesia Damai” bersama Mbah Maemun Zubair dan Gus Mus yang dihadiri sekitar 1.500 orang,Minggu tanggal 24 Juni 2018 pukul 20.00 Wib di halaman Mapolres Rembang yang dihadiri sekitar 1.500 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso,SH,SIK,M.Si bersama Forkompimda Rembang , Kasubdit Polmas Polda Jawa Tengah AKBP Muhammad Toha,KH. Mustofa Bisri (Gus Mus) dari Leteh-Rembang,Kapolres se-Eks Karisidenan Pati /yang mewaakili,Kepala Kemenag Rembang, Pimpinan Muhammadyah Rembang, Ketua PWI, Ketua FKUB ,Ketua PCNU Rembang,Komisioner KPU Rembang,Waka Polres Rembang, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi dan Pa Staf,Babinsa, Bhabinkamtibmas sejajaran dan  Banser.

Sambutan Kapolres Rembang menyampaikan bahwa seluruh personil Polres Rembang untuk bersikap netral, jangan memihak salah satu pasangan calon kecuali dalam kita melaksanakan tugas pengamanan,jika hal tersebut dilanggar sudah jelas sanksinya hingga dilakukan pemecatan tutur Kapolres Rembang

“Harapan pada saat pencoblosan dalam Pilkada Gubernur Jawa Tengah yang dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 dapat berjalan dengan aman dan lancar imbuh Kapolres Rembang.

Tausiah dan Do’a oleh KH. Mustofa Bisri (Gus Mus) menyampaikan Pilkada merupakan pesta demokrasi, boleh kita senang karena hal itu merupakan pesta, boleh senang pada salah satu calon tapi jangan terlalu senang berlebihan karena hal tersebut tidak baik.

“Jangan lupa besok tanggal 27 Juni 2018 datang ke TPS untuk  mencoblos dalam Pilkada Jawa Tengah 2018 tutup Gus Mus.

Lihat juga artikel berikut